Bio-Oil Dry Skin Gel Review, Gel Untuk Kulit Kering

by - December 19, 2019

Hi guys. Mungkin banyak dari kalian khususnya wanita yang familiar dan sudah kenal dengan Bio-Oil. Produk dry oil mereka memang sangat terkenal karena mampu membantu mencegah munculnya stretch marks pada masa kehamilan. Selain itu, juga dapat menyamarkan bekas luka, bekas jerawat, hingga sebagai perawatan untuk kulit dan kuku. Pokoknya multifungsi banget bisa dipakai from head-to-toe.

Nah, aku excited banget pas tahu mereka meluncurkan produk terbarunya yaitu Bio-Oil Dry Skin Gel, yang akan aku review di post kali ini. Produk ini menjawab keinginanku setelah beberapa tahun haha.






Aku sudah menggunakan Bio-Oil Skincare Oil sekitar 3 tahun-an untuk kulit badan. Terutama tangan yang rentan kering karena selalu di ruangan ber-AC. Terus biasanya aku bawa juga kalau traveling pas lagi autumn atau musim dingin karena bisa sekalian jadi face moisturizer. Aman buat pelembab wajah juga kok karena non-comedogenic dan hypoallergenic.




Ini yang biasanya aku bawa di tas, Bio-Oil Skincare Oil ukuran 25ml. Gemes banget yah! Kecil kecil tapi banyak kegunaannya. Ukuran botol untuk Bio-Oil Skincare Oil ada isi 25ml, 60ml, 100ml, dan 200ml. Size paling kecil ini sesuai sama kebutuhanku. Biasanya pakai yang 60ml, semenjak mereka keluarin mini size aku selalu repurchase yang 25ml.



Bio-Oil Dry Skin Gel ini diformulasikan untuk permasalahan kulit kering. Aku seneng banget karena tekstur gel gini nyaman di kulit dan lebih cepat meresap. Mau kontrol seberapa banyak produk yang mau dipakai juga lebih gampang karena tinggal colek aja.



Udah seneng ada produk gelnya, dibikin makin happy karena dry skin gel ini ada size mininya juga, asikkk. Bio-Oil Dry Skin Gel tersedia ukuran 50ml, 100ml, dan 200ml. Sudah pasti pilihanku jatuh ke size 50ml. Tapi size 100ml ini juga kayaknya bakal aku sedia terus di rumah buat sehabis mandi. Kalau yang kecil buat traveling aja karena lebih compact.


Packaging gel untuk kulit kering ini berbentuk jar yang tutupnya menyatu. Tutupnya bener-bener kenceng dan aku udah coba bawa dalam tas beberapa hari. Amannn, gak bakalan tumpah deh. Terus didalamnya ada bagian dekat tutup kearah dalam yang bikin gel gak bakal belepotan / berantakan pas ditutup.



Biasanya gel itu basenya kan lebih banyak kandungan airnya. Tapi gel kulit kering ini mengandung lebih banyak oil. That's why Bio-Oil Dry Skin Gel bisa ngunci kelembapan kulit lebih lama dibandingkan produk gel biasa. Karena kandungan aktifnya tinggi, colek sedikit aja udah cukup banget untuk seluruh tubuh.


Tekstur gelnya pas awal kena kulit masih kerasa sedikit padat. Tapi setelah diratain pelan-pelan teksturnya berubah jadi oil dan ringan. Jadi pas pakai gel ini cukup colek sedikit aja ya guys, jangan banyak-banyak haha. Bakalan irit nih pakai yang gel.



Selain untuk melembapkan kulit, aku sering pakai Bio-Oil Dry Skin Gel pas kulit lagi gatel. Apalagi kalau gatelnya karena kulit kering, wah rasanya mau garukin seharian. Kalau dulu gatel gini aku selalu garuk aja kadang keenakan sampai lecet haha. Semenjak lebih care sama kulit badan dan kenal Bio-Oil Skincare Oil pas launching di Indonesia, aku selalu apply setiap habis mandi. Jadi minim gatel-gatel karena kulit kering. Wanginya juga enak, khas Bio-Oil dan relaxing. Emang cocok dipakai tiap hari untuk ibu hamil ya karena bikin tenang. Kalau kulit kalian kering I highly suggest to try Bio-Oil Dry Skin Gel. Produk ini bakal jadi salah satu favorit aku for body care.


Harga Bio-Oil Dry Skin Gel adalah Rp 75.000 untuk 50ml, Rp 130.000 untuk 100ml, dan Rp 220.000 untuk 200ml. Gel kulit kering ini bisa kalian dapatkan di drugstore (guardian, watsons, etc) seluruh Indonesia dan secara online di official storenya. No more dry skin with Bio-Oil Dry Skin Gel~


----------

Thanks for read~
See you on my next post <3


You May Also Like

1 comments

  1. It is not for mark, you have to reach an excellent appearence with the help of beuaty and skincare products. And I wish you the best of luck in this!

    ReplyDelete