Beauty Glazed Perfixt Eyeshadow Palette Review

by - August 17, 2019

Hai semuanya~ Belakangan ini ada eyeshadow palette yang ngehits banget yaitu Beauty Glazed Perfixt Eyeshadow Palette. Eyeshadow palette ini disebut-sebut sebagai dupe dari Huda Beauty Nude Palette karena warna-warnanya mirip banget. Kalian udah bisa tebak kan, yups, warna di eyeshadow palette ini kebanyakan neutral colors dan warm tones. Apakah eyeshadow palette Beauty Glazed ini worth to buy? Yuk kita bahas!



Packagingnya full dengan warna bronze yang bertekstur dan jadi kelihatan kayak ada glitternya gitu. Aku suka sih warna packagingnya gak mainstream dan kalau mau pake tuh langsung kelihatan karena mencolok. Bahan packagingnya mirip karton tebel gitu jadi enteng banget, mungkin juga karena di dalam eyeshadow palettenya gak ada cermin.



Ini isi dari Beauty Glazed Perfixt Eyeshadow Palette. Jadi palette ini terdiri dari 11 warna matte dan 7 warna shimmer, totalnya ada 18 shades. Jujur ini semua warnanya bakal kepake banget for daily makeup looks, bisa bikin natural maupun glam makeup. Ini kondisi udah aku colek beberapa kali haha, karena belinya udah dari dua bulan yang lalu hehe.


Taraaa~ Ini dia swatchnya. Pertama kali aku ngeswatch eyeshadow ini tuh langsung jatuh cinta. Pigmentasinya mantul, teksturnya so creamy, dan pastinya warna yang cantik semuanya. Minus dari eyeshadow palette ini cuma satu, warna shimmernya itu kan mengandung glitter, jadi pas di apply atau blending tuh suka fall dikit glitternya. Tapi buat aku sih gak masalah karena dengan harga segitu eyeshadow palette ini menurutku udah bagus.

Row 1: khaki - chrome - peachy - rosy - marron - brick

Row 2: bisoue - blink - scarlet - dubai - gold - passion

Row 3: concealer - camel - coco - clay - umber - raw

Warna favorit yang sering banget aku pake itu chrome, peachy, blink, camel, dan coco. Kebanyakan sih warnanya cocok untuk sehari-hari jadi sesuka kita aja mix warna-warnanya. Chrome sama blink itu bener-bener cakep sih untuk diujung dalem bawah mata, bikin mata jadi terang gitu.

Harga Beauty Glazed Perfixt Eyeshadow Palette gak sampai Rp 200.000 dan aku belinya di Shopee. Kalau kalian nyari eyeshadow palette yang terjangkau, warnanya banyak dan bakal kepake sehari-hari, this one is perfect dan sangat worth it.

----------

Thanks for read~
See you on my next post <3

You May Also Like

0 comments