Philips Kerashine Airstyler Review + Video

by - December 12, 2015

Kebanyakan wanita pasti senang menata dan styling rambut karena dapat membuat kita tampil lebih percaya diri. Mulai dari mencoba berbagai macam style rambut dengan catokan dan hair curler sampai mewarnainya dengan warna-warna berani seperti blonde, pink, ungu dan lainnya. Hal ini akan membuat rambut menjadi rusak, kering, rontok, bahkan patah!
Karena hal tersebut banyak wanita yang takut styling rambut dengan alat pemanas termasuk aku yang sudah beberapa kali melakukan hair coloring dan bleaching yang membuat rambutku jadi sangat kering. Aku hanya menggunakan catokan, curly dan hair dryer saat benar-benar dibutuhkan.
Tapi sekarang aku sudah tidak takut menata rambutku karena ada Philips Kerashine Airstyler.

Saat ini banyak sekali produk perawatan dan styling rambut yang mengandung keratin. Sebenarnya apasih keratin itu?
Pada dasarnya keratin merupakan komponen penyusun rambut dan kuku. Alat styling rambut yang menggandung keratin dapat membuat rambut menjadi lebih halus, lembut dan mudah diatur. Keratin juga dapat melindungi kutikula rambut dari panas dan polusi.
Nah, rangkaian Philips Kerashine memiliki zat keratin untuk melindungi komponen struktur rambut.
Selain itu Philips Kerashine juga dapat mencegah rambut rusak karena menggunakan ThermoProtect temperature, Protective ceramic coating dan ion conditioning.
Jadi tidak perlu khawatir lagi rambut menjadi rusak karena menggunakan alat styling rambut.

Rambutku itu sangat tebal dan sering kali saat mengeringkan rambut bagian dalamnya tidak benar-benar kering. Kalau blow dry rambut tangan jadi pegel karena harus memegang hair dryer dan tangan satu lagi harus pegang sisir. Philips Kerashine Airstyler is my solution to get blow dry hair without struggling!

Philips Kerashine Airstyler ini seperti hair dryer dan sisir yang menjadi satu alat.
Aku menggunakan Philips Kerashine Airstyler sehabis keramas dan setelah rambut dikeringkan dengan handuk.
Yang harus kamu lakukan hanya menyatukan paddle brush dengan handlenya lalu sisir rambut seperti biasa. Selain praktis dan gak bikin tangan pegel, Airstyler ini akan menghemat waktumu dalam menata rambut. Untuk mengeringkan rambutku yang tebal aku hanya memerlukan waktu 16-17 menit saja dengan level pemanas yang paling tinggi. Level pemanasnya hanya ada dua, yang pertama dingin (bagian tengah) dan yang kedua panas (paling atas). 

Untuk lebih jelasnya tonton aja video cara menggunakan Philips Kerashine Airstyler dibawah ini:

Philips Kerashine Airstyler sangat cocok untuk kamu yang sibuk dan tidak memiliki waktu lama untuk menata rambut. Untuk traveling juga lebih praktis karena handle dan brushnya bisa dipisah agar tidak terlalu panjang dan makan tempat di dalam koper.
Untuk melepaskan paddle brush dari handlenya kamu hanya perlu menekan tombol seperti dibawah ini dan tarik paddle brushnya. Untuk menyambungkannya kamu tinggal pasang paddle brushnya pada handle dan tekan sampai ada bunyi click lalu Airstyler siap digunakan.

Selain untuk mengeringkan dan menata rambut, Philips Kerashine Airstyler dapat membuat rambutmu terlihat lebih bervolume dengan mengisirnya kearah luar. Jika kamu memiliki rambut yang tipis kamu dapat mencoba airstyler ini.

Setelah menggunakan Philips Kerashine Airstyler rambutku terasa lebih lembut dan tidak terlalu kering seperti saat menggunakan hair dryer. Waktu yang dihabiskan pun lebih sedikit dibandingkan mengeringkan rambut dengan hair dryer, bahkan udah sekalian blow dry!
pardon my bare face >.<

Overall, aku suka sekali dengan Airstyler ini dan merekomendasikannya untuk kamu yang:
- Rambutnya susah distyling
- Memiliki rambut tebal dan makan banyak waktu untuk mengeringkannya
- Memiliki rambut tipis dan ingin lebih bervolume
- Ingin hasil rambut blow dry setiap hari tanpa tangan jadi pegal atau harus ke salon
- Sibuk dan tidak memiliki waktu untuk styling rambut

from 1-5 I give it 5!

Philips Indonesia
#StyleYourShine
Facebook: Philips Beauty
Twitter: @Philips_ID

Kalau kamu tertarik dengan Airstyler ini bisa beli Di Sini

----------

Thanks for read~
See you on my next post <3
Dewi Yang

You May Also Like

3 comments

  1. sepertinya bakal menghemat waktu banget ya^^ kadang males juga harus di keringin pakai hairdryer terus catok lagi. setengah jam sendiri buat rambut:)) glad to find this tool. Nice review^^

    Blacksugar by Adhelia Fa

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, ini gak sampai setengah jam udah kering & di styling :D

      Delete
  2. Hai kak,aku mau nanya nanya tentang post kk yang sebelum nya yang tentang dr kun,aku mau nanya 2 pertanyaan,aku minta nomer kk dong,please jawab dan kasih nomer nya ya. Ntar di kirimin pulsa deh hehe

    ReplyDelete