Marina Hydro Cool Gel Lotion Review and Launching Event

by - November 02, 2015

Halo semuanya~

Aku yakin pasti banyak banget dari kalian yang males pakai lotion karena rasanya lengket dan pastinya rasa lengket tersebut mengganggu aktifitas kamu.
Same here aku juga males banget pakai lotion, kalau malam sebelum tidur oke lah pakai body butter atau lotion yang teksturnya berat, tapi kalau siang bye deh! Karena kebanyakan lotion berasa lengket di kulit dalam waktu yang cukup lama. Padahal sekarang ini kita butuh body lotion yang mengandung UV protection untuk melawan panasnya matahari.
Marina Hydro Cool Gel Lotion Review Pinkuroom
Nah, minggu lalu (19/10) aku di undang ke launching event produk terbaru Marina  yaitu Hydro Cool Gel Lotion di Decanter, Plaza Kuningan, Jakarta.
Seru banget eventnya karena banyak kegiatan yang kita lakukan. Ada kuis, games, best dress, terus re-make T-shirt Marina yang kita dapat into something new! Karena pas udah mulai games ini aku masih sibuk foto-foto jadinya punyaku simple banget *dasar narsis haha*, cuma di potong bagian bawahnya dan aku bikin cut out shirt dengan tambahan pita di bawahnya. Semacam baju ventilasi (?) imut LOL. Jadinya seperti ini:
Marina Hydro Cool Gel Lotion Review Pinkuroom Cut out shirt

Di event ini juga turut hadir Shireen Sungkar yang pasti kalian warga Indonesia tahu dia merupakan main role di sinetron Cinta Fitri yang ada sampai berseason-season, dan Dellie Threesyadinda yang dikenal sebagai juara panahan internasional.
As you may know sekarang Shireen menggunakan hijab dan apakah dia masih membutuhkan lotion untuk melindungi kulitnya? Yes, bahkan karena kulitnya termasuk kering dia selalu menggunakan lotion setiap habis wudhu dan cuci tangan, juga bagian tubuh yang masih terekspos saat diluar ruangan.
Kalau Dellie atau yang akrab di sapa Dinda ini gak usah di tanya yah, pasti aktifitasnya kebanyakan di luar ruangan dan harus pakai lotion di sela-sela waktunya untuk melindungi kulit dari sinar UV.
Marina Hydro Cool Gel Lotion Launching Event Pinkuroom

Marina hydro cool gel lotion ini merupakan inovasi terbaru dari Marina yang memberi hidrasi dingin,cepat meresap dan tidak lengket saat digunakan yang mengandung seaweed, lime dan vitamin B3.
Dewi Yang Pinkuroom Indonesia Beauty Blogger Marina Hydro Cool Gel Lotion

Yang membuat aku tertarik dengan produk ini karena gel lotion ini mengandung UV protection dan dapat mencerahkan kulit.
Jarang banget kan lotion yang teksturnya gel ada UV protectionnya. Menurutku Gel lotion ini adalah jawaban buat kamu para prempuan muda yang padat dengan berbagai aktifitas dan berprestasi yang menginginkan lotion dengan:
- Tekstur yang ringan
- Melindungi kulit dari sinar UV
- Mengandung bahan-bahan alami yang menutrisi dan dapat mencerahkan kulit
- Sensasi dingin yang menyejukkan
- Tanpa terasa lengket!
Marina Hydro Cool Gel Lotion ini sudah mendapatkan sertifikat Halal lho.
Marina Hydro Cool Gel Lotion Review Pinkuroom
Marina Hydro Cool Gel Lotion Review Pinkuroom


Aku sebenarnya suka sekali dengan lotion yang teksturnya gel seperti ini karena ringan dan cepat meresap ke kulit. Salah satu hal yang bikin aku prefer pakai gel lotion daripada lotion biasa selain rasanya gak lengket dikulit, juga karena gel lotion tidak menghambat aktifitasku sehari-hari.
Biasanya abis pakai lotion mau pegang ini itu gak bisa karena nanti benda yang aku pegang jadi lengket, bahkan handphone sekalipun gak berani aku pegang, nanti jadi licin berasa kayak megang belut yang licin-licin gitu *kayak pernah aja* hahaha.
Marina Hydro Cool Gel Lotion Review Pinkuroom

Gak mau kan aktifitasmu terhambat hanya karena lengketnya lotion? I believe every woman can shine in their own way. Apa lagi kalau aktifitasmu padat dan kebanyakan di luar ruangan atau ruangan yang ber-AC, Marina Hydro Cool Gel Lotion ini bisa kamu gunakan di sela-sela aktifitas, tinggal di oles ke kulit dan kamu siap melanjutkan aktifitasmu!
Sensasi dinginnya juga membuat kulit terasa segar terutama saat siang hari yang sekarang panasnya minta ampun, kayak mau di oven deh kita hahaha.
Kalau kata Dinda rasa dinginnya bikin nagih, jadi rajin pakai gel lotion ini deh~
Dewi Yang Pinkuroom Indonesia Beauty Blogger Marina Hydro Cool Gel Lotion

Aku sudah menggunakan lotion ini sekitar semingguan dan aku suka banget! Kalau biasanya di tas selalu bawa sunblock sekarang bawanya Marina hydro cool gel lotion. Wanginya enak banget, fresh and a little sweet which I like! Entah aku doang yang ngerasa atau nggak tapi hydro cool gel lotion ini baunya manis-manis gitu. Aku fans produk body care, hair care, pokoknya semua yang wanginya sweet kayak coklat, vanilla, dan lain-lain.
Gak sampai 2 menit lotionnya udah meresap lho! Kulit rasanya jadi lembut, pengen pegang kulit terus abis pakai gel lotion ini >.< Biasanya aku gunakan juga lotion ini sehabis mandi.
Marina Hydro Cool Gel Lotion Review Pinkuroom
Marina Hydro Cool Gel Lotion Review Pinkuroom
Marina Hydro Cool Gel Lotion Review Pinkuroom

So far seminggu ini aku belum melihat efek mencerahkannya pada kulitku, mungkin harus dengan pemakaian jangka panjang. I surely will repurchase this product karena aku udah merasa cocok sama gel lotion ini untuk melembabkan kulit terutama pas lagi di luar ruangan.

Oh ya, packaging Marina hydro cool gel lotion ini ukurannya kecil (isi 100ml) dan travel friendly sehingga bisa kamu bawa di dalam tas saat berpergian atau melakukan aktifitasmu sehari-hari.
Marina Hydro Cool Gel Lotion Review Pinkuroom


+ Gak berasa lengket dikulit
+ Tekstur yang ringan dan cepat meresap
+ Melembabkan kulit
+ Ada sensasi dinginnya
+ Mengandung UV protection
+ Travel friendly
+ Wanginya enak :3

Dewi Yang Pinkuroom Indonesia Beauty Blogger Marina Hydro Cool Gel Lotion
Apakah kamu juga rajin memakai lotion? Yuk comment dibawah ^_^

----------
Marina
www.sahabatmarina.com
Facebook: Sahabat Marina
Twitter: @sahabatmarina
Instagram: @sahabatmarina
#SaatnyaBersinar
----------

Thanks for read~
See you on my next post<3
Facebook | Twitter | Instagram | Youtube | Ask.fm

You May Also Like

2 comments

  1. Warna packing nya lucu yah. *Dasarnya gw aja yg suka turquoise wkwkwkw...

    Jean Milka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya lucu bangett <3 suka warnanya..

      Delete