Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm Richer Raisin Review

by - November 04, 2015

Hello guys~

Kalau kamu punya bibir yang super duper kering kamu harus baca postku yang satu ini.
Hari ini aku mau mereview salah satu produk makeup Clinique yang cukup terkenal yaitu Chubby Stick. Pasti kalian udah banyak yang sering denger kata chubby stick kan? Sesuai namanya stik ini bentuk chubby alias gede gitu, samacam gendut lah *lho* haha.
Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm Richer Raisin Review Pinkuroom

Clinique Chubby Stick ada beberapa produk, yang terbaru itu kalo gak salah yang untuk countouring sama highlight. Kali ini yang aku review adalah Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm.
Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm Richer Raisin Review Pinkuroom

Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm ini ada dua jenis, yang Chubby Stick biasa dan yang Chubby Stick intense.
Yang biasa ini hasilnya available in 16 natural tints sedangkan yang intense available in 8 vibrant shades. Punyaku yang chubby stick shade 01 richer raisin. Kata BA di counternya shade ini warna yang best seller dimana-mana.
Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm Richer Raisin Review Pinkuroom

Selain itu, texture dari chubby stick yang biasa sheer dan ringan, kalau yang intense creamy gitu dan warna-warnanya terang, coveragenya medium-full.
Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm Richer Raisin Review Pinkuroom

Price / Harga: USD $17.00
Contents / Isi: 3gr | 0.10oz

Aplikatornya enak banget, kayak lip crayon jadi aplikasi tanpa cermin pun bisa. Stay fabulous anywhere girls~ haha.
Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm Richer Raisin Review Pinkuroom

Chubby stick ini jadi penyelamat aku banget pas bibir lagi kering-keringnya dan gak sempet nge-scrub bibir terus harus makeup-an buru-buru, karena lip colour balm ini udah ada warnanya terus melembabkan banget! Karena hasilnya sheer pas dipakai natural banget, padahal punyaku ini warnanya gelap gitu agak brown burgundy.
Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm Richer Raisin Review Pinkuroom

Chubby stiick ini mengandung mango, shea butter dan vitamin E. Bener-bener lembut and glides smoothly on my lips. Formulanya juga 100% fragrance free jadi kamu yang alergi sama bahan pewangi aman deh pakai chubby stick moisturizing lip colour balm ini, emang gak berbau gitu.
Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm Richer Raisin Review Pinkuroom

Jujur aja awalnya aku gak suka sama chubby stick ini karena warnanya sheer banget. Tapi setelah aku coba pakai beberapa kali enak banget, gak lengket sama sekali tapi melembabkan, terus kalau di pikir-pikir warnanya kan gak terlalu pigmented jadi bisa di mix sama lipstick lain di bagian tengahnya, bikin gradasi gitu. Bisa juga warnanya disesuain, tapi kalau cuma 1 layer sih gak keliatan apa-apa haha, kalau dua layer mulai keliatan warnanya. Biasanya aku oles terus-terusan aja sampai warnanya keluar LOL.
Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm Richer Raisin Review Pinkuroom

+ Very moisturizing
+ Fragrance free
+ Not sticky
+ Easy to use
+ Travel friendly
+ 16 colours to choose

- Not for you who loves lipstick with medium-full coverage

Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm Richer Raisin Review Pinkuroom Dewi Yang Indonesia Beauty Blogger
Kamu lebih suka lipstick yang warnanya sheer seperti ini atau yang bold? Yuk comment di bawah ^_^
----------

Thanks for read~
See you on my next post <3

You May Also Like

2 comments

  1. Kalo aku sih sukanya yang bold, kurang greget gimanaaaa gitu kalo yg sheer. Hehe, tapi masih tau diri untuk gak pake bold ngejreng-mentereng pas siang bolong >.<

    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau bold bisa aplikasiin tipis / tebal sesuka hati, tapi yang kalau pakainya lagi gak ngaca mencong dikit yang sheer gak keliatan hihi :3

      Delete